December 5, 2022

Sedikitnya tujuh bintang akan absen di Situs Judi Piala Dunia 2022 karena gagal dalam proses kualifikasi. Berikut 7 bintang yang tidak bisa tampil di Qatar. Bahkan, banyak nama yang diharapkan tampil di Piala Dunia 2022. Namun, karena mereka berasal dari negara yang tidak terdaftar dalam festival sepak bola lima tahunan ini, memaksa mereka untuk menjadi penonton. Beberapa bintang tersebut adalah Franck Kessie, Martin Odegaard, Victor Osimhen, Edin Dzeko, Wilfried Zaha, Miguel Almiron, Naby Keita, Sebastian Haller, David Alaba, Patrick Schick, hingga Tomas Soucek.

Inilah tujuh bintang yang tidak akan mengikuti Piala Dunia 2022 karena negaranya tidak lolos ke babak kualifikasi. 1. Mohamed Salah

Bintang Liverpool itu melewatkan Piala Dunia saat Mesir mengalahkan Senegal melalui adu penalti. Salah adalah salah satu upaya yang gagal, sementara rekan setimnya di Liverpool Sadio Mane menjadi pahlawan Senegal.

Ini merupakan kekalahan kedua berturut-turut Mesir sejak Senegal, setelah Piala Afrika 2021. Salah juga gagal menebus dirinya di Piala Dunia 2018 saat masih di bawah tim A.

  1. Erling Haaland

Bintang muda Borussia Dortmund itu tidak bisa tampil untuk Piala Dunia 2022 karena Norwegia gagal lolos ke kualifikasi. Absennya Haaland memang tidak mengejutkan dan sudah bisa diprediksi sejak awal. Namun, absennya Haaland masih disayangkan. Selain itu, para pemain yang diincar oleh klub-klub besar ini melakukan pekerjaan terbaik dan hampir mencetak gol ajaib di setiap pertandingan. 3. Zlatan Ibrahimovic
Antusiasme Zlatan Ibrahimovic untuk Swedia tidak cukup di Piala Dunia 2022. Pemain uzur AC Milan itu tak mampu menyelamatkan Swedia dari kekalahan dalam laga kontra Polandia, Selasa (29/3).

Masuk Marcus Danielsson pada menit ke-80, Ibrahimovic tak mampu menciptakan peluang. 40 tahun tidak bisa menghadapi pertahanan Polandia, yang terbukti kuat dan ditentukan.

  1. Alexis Sanchez

Bintang Chili seperti Alexis Sanchez diperkirakan akan absen di Piala Dunia 2022 karena kinerja mereka yang lamban di wilayah Conmebol. Sanchez dan timnya hanya menempati posisi ketujuh, sementara hanya empat tim plus yang lolos. Sanchez, bek Inter Milan, kini tampil jauh lebih sedikit. Rupanya ini berlanjut di Piala Dunia. Dalam pertandingan yang sangat penting dengan Uruguay dan Brasil, mereka gagal.

  1. James Rodriguez

Gol spektakuler James Rodriguez di Piala Dunia 2014 tidak akan terulang di Piala Dunia 2022. Bahkan, Kolombia tidak lolos ke turnamen kualifikasi. Pemain Al Rayyan ini siap gigit jari.

Meski Piala Dunia mungkin menjadi ajang kembalinya mantan pemain Real Madrid ke kompetisi papan atas dunia itu. Pada usia 30 tahun, ada kemungkinan James akan terlihat seperti orang yang mengerikan.

  1. Pierre-Emerick Aubameyang

Nama besar Pierre Emerick-Aubameyang yang pada 2021 masih di Arsenal, tak cukup menguasai penampilan Gabon. Masuk Grup F kualifikasi Afrika untuk Piala Dunia 2022, Gabon mengalahkan Mesir. Dari enam pertandingan, Gabon hanya menang dua kali. Aubameyang yang saat ini membela Barcelona hanya mampu mencetak dua gol. Alhasil, performa impresifnya di La Liga Spanyol tak akan berlanjut hingga Piala Dunia 2022.

Tujuh. Marco Veratti

Nama terakhir yang “ajaib” tidak akan terlihat adalah Marco Verratti. Pemain Paris Saint-Germain diyakini akan absen saat Italia tersingkir dari turnamen, setelah finis kedua di babak kualifikasi. Dalam pertandingan langsung melawan Makedonia Utara, pemenang Piala Eropa 2020 (2021) menang 0-1. Dengan itu, Azzurri melewatkan Piala Dunia berturut-turut, dan kehilangan edisi 2018.